PROFILKU

My Photo
samarinda, kalimantan timur, Indonesia
I am a moomy who working at office. Loving, caring is me. Learning internet marketing

Monday, March 12, 2012

SONY CENTER SAMARINDA

Telah dibuka SONY CENTER SAMARINDA
Di Mall Plaza Mulia Upper Ground Lantai 2 (Depan Kafe Excelso/Depan ATM)
Telpon 0541-7770937
Jl.Bhayangkara (Depan Hotel Mesra)
Kunjungi dan dapatkan Produk SONY yang bergaransi resmi dan terbaru

Saturday, June 18, 2011

SNACK ANAK TANPA MSG

Malam ini aq abis belanja he he shopping gitu lo...:) di foodmartnya matahari departement store di Mall Lembus samarinda .Alhamdulillah masih tuh snack anak without MSG di discount 70% antara lain WAKODO (Snack dari jepang) Pien Tien (snack dari Taiwan),Pringles (kerepek kentang=potato made in Malaysia). Untuk yang terakhir ini aq kurang tahu apakah ingredientsnya pake bahan pengawet ato ga? tapi yang aq baca tanpa MSG gitu aja (original kerepek kentang).

Acctually masih banyak snack lain yang malam ini discount dan non MSG tapi aq cuman nyari yang basicnya made from tepung beras, tepung kentang, tepung pati, gula, garam dan minyak nabati. Produk lainnya yang non MSG pake wheat flour (alias tepung terigu), susu, keju jelasnya not original dech. Wakodo, Pien Tien ada yang dari terigu juga kok.

Eventhough meski snack non MSG tuh rasanya malah ga tasty banget but anakku suka banget yang original gitu. Si Ara kalo si belikan snack yang ada MSGnya cuman dijilatin bumbunya ato rasanya trus dibuang gitu aja. Emang sih snack-snack itu lumayan mahal harganya before discount (alias tanpa dics) 35- 37 ribuan tapi kalo dah discount sampe 14-15 ribuan. It's ok demi anak (go go healthy food).

Maunya siy bikin sendiri tapi kalo udah kecapean working ga bisa ngerjain masak btw aq belum bisa beli oven hiks hiks sapa tau ada yang mau baek hati ngasih mauyaaa.....ngarep. Lagian si Ara susah banget makannya.

Snack yang terbuat dari tepung beras, kentang, pati (tapioca) sesuai untuk aak autis loo yang terapi gluten.
Semoga tulisan ini bermanfaat (useful) bagi yang lain.

Thursday, June 16, 2011

ERGO Baby CARRIER
Ergo baby Carrier..gendongan bayi yang udah terpercaya di amrik n eropa sana..bisa sampai 90 pounds...kekuatan sampe 40 kilo...(tapi penggunaannya disarangkan sampai 20 kilo).
-praktis dan enak dipakenya,gak bikin pinggang encok
-Mudah menggunakannya, bisa dipakai sendirian tanpa asisten,
-Tali temalinya ga ribet, karena cuma cantolan pundak layaknya cantolan backpack dan “ikat pinggang”, beda dengan beberapa carrier yang menggunakan tali di punggung.
-Bantalan punggung empuk
-Bahannya tebal, tp bagian dalamnya halus sehingga insyaAllah bayi ga kepanasan.


The Ergobaby carrier's ergonomic design supports a correct sitting position for the baby's hip, pelvis and spine growth. It disperses most of the baby's weight between the hips and thighs, which helps to eliminate compression of the spine when hanging by the crotch which most other designs require. The Ergo also balances the baby's weight to parents' hips and shoulders, and alleviates physical stress for the parent.
Standard Baby Carrier Features
+ Ergonomic design
+ 400 threads per inch cotton poplin lining and hood
+ 100% cotton batting in body of carrier to soften edges
+ One inch, high density foam in shoulder straps
+ Quarter inch high density neoprene foam in waist belt
+ High Quality buckles tested by SGS
+ Waist belt circumference from 63.5cm to 109cm
+ Fits from 1.5m to 1.9m body height with adjustable shoulder and chest straps
+ Sleeping hood with elastic, adjusts in length to growth of baby
+ High quality webbing, matched to carrier color
+ Reinforcement stitching used at all fabric intersections
+ Interior rip-stop reinforcements at critical intersections
+ Durability/strength tested up to 41kg
+ Machine washable - cold, gentle cycles, mild detergent, no bleach. Dry in low heat


detail barang bisa lihat di www.ergobabycarrier.com
16 juni 2011
stock warna yg ada:coklat, krem,hitam , abu-abu star, merah hati

harga @Rp 325.000 (belum termasuk ongkir=not included shipment)
Serius buyer sms 085752987409






Wednesday, June 15, 2011

BUNDA ARA

BUNDA ARA

Sony CyberShot W570, W530,W520,W510:  Kamera Saku Kelas Menengah Sony

Koleksi kamera Pocket terbaru dari SONY mereka yaitu Sony CyberShot W570, W530, W520,W510.Semuanya memiliki desain body yang ramping, dibalut dalam warna-warna trendi.

Sony Cybershot W570 dibekali sensor sebesar 16.1 megapixel, lensa Carl Zeiss Vario-Tessar wide 25mm dengan kemampuan 5x optical zoom serta dapat merekam video dalam format HD 720p.


Sedangkan Sony Cybershot W530 dan W510, memiliki  sensor yang berbeda namun dengan deretan fitur yang hampir sama.
W510 mempunyai Resolusi:12.1 MP Optical:4 x Battery:Lithium LCD:2.7 \" Garansi 2 tahun Service and Spareparts serta memiliki lensa kamera dari SONY Lens.
W530 memiliki resolusi 14,1 megapixel dengan lensa kamera Carl Zeis Vario-Tessar,Optical:4 x Battery:Lithium LCD:2.7 \" Garansi 2 Year Service.
W520 mempunyai spesifikasi  simple operation 14.1 megapixels, 5x optical zoom/25mm wide angle (bersudut lebar), 2.7 inch LCD, Sweep Panorama and iAUTO dengan lensa kamera SONY Lens bukan Carl Zeis.


Dalam hal kemampuan merekam video hanya dapat merekam video dalam kualitas VGA saja. Untuk ukuran layar LCD, semuanya dibekali dengan layar LCD yang sama besar cukup untuk sekedar melihat hasil memotret Anda.

Fitur-fitur yang ditawarkan seperti image stabilization yaitu fasilitas anti blur "SteadyShot" dapat menghasilkan foto-foto yang jernih tanpa efek blur dan hasil foto ditampilkan dengan baik, Intelligent Auto, Sweep panorama yang dapat mengambil foto layar lebar , dan Easy shooting mode, terdapat pada semua seri W, namun pada cybershot W570 Anda akan menemukan fitur Soft skin mode untuk membantu Anda menghasilkan hasil foto potrait yang lebih baik.

Sunday, April 17, 2011

APA ITU BLOGVERTISE

Blogvertise adalah layanan blog berbasis blog. Pihak manajemen blogvertise menawarkan program yang cukup mudah.Jika berperan sebagai Publisher anda cukup mendaftarkan blog yang anda miliki.Kemudian pihak Blogvertise akan me-review dan menghubungi anda via e-mail apabila blog anda daftarkan diterima ato tidak sebagai publisher di Blogvertise.com.
Jika blog anda diterima oleh Blogvertise.com maka apabila ada pihak advertiser yang tertarik untuk beriklan diblog anda maka anda akan dihubungi oleh Blogvertise .com via email.Jika demikian Andalah pemegang kuasa apakah tawaran iklan tersebut diterima ato ditolak.Tapi jangan lupa anda harus punya akun Paypal untuk mendapatkan bayaran dari Blogvertise.com.
Blogvertise dan text Link Ads.
Blogvertise.com adalah pihak ketiga yang menjadi peranatara advertiser dengan publisher.Pihak advertiser adalah mereka yang berkeinginan agar produk ato web yang mereka miliki direview oleh para publisher diblog yang telah mereka daftarkan di Blogvertise.com.Pada program text Link Ads ada keharusan membuat postingan diblog yang kita miliki.Jika blog kita sudah diapprove sebagai publisher maka kita cukup mengcopy feed yang diberikan oleh TLA ke blog kita dan program akan berjalan dengan sendirinya. Bayarannya setiap kali postingan review kita diterima sekitar $5-15.

Tips supaya mudah di approve Blogvertise:
Cara kerjanya mirip program Pay Perpost.
  1. Utamakan dengan mendaftarkan blog yang berbahasa Inggris meskipun blog berbahasa indonesia juga bisa.Karena blog yang berbahasa inggris selalu dilirik oleh advertiser.
  2. Daftarkan blog yang memiliki postingan dan jumlah pengunjung terbanyak.
  3. Tampilan blog anda harus cukup layak untuk mereview sebuah produk ato web para advertiser.
  4. pada saat mendaftar di Blogverise .com. Berikanlah deskripsi yang jelas dan detail tentang blog yang anda daftarkan. Berikan sedikit improvisasi untuk mengkapanyekan blog anda.
  5. Upayakan menulis rewiev post lebih dari tiga paragraf dan tautkan link advertiser sebanyak-banyaknya pada keyword ato kalimat yang relevan.Berikan ilustrasi gambar yang bertautan dengan link URL Advertiser. Hal ini akan menambah nilai lebih pada postingan review anda.




Cara Menjadi Afiliate di Amazon.com

join di Amazon.com lihat dibagian paling bawah websitenya!
Cari dan klik link yang bertuliskan Join Associate, Lalu kemudian klik Join now for FREE. Setelah itu masukkan email dan semua biodata yang diperlukan dengan benar. Yang harus pastinya biodata profil blog anda, Ikuti saja petunjuknya.

Setelah kita terdaftar dan mempunyai account lalu login, kita akan dihantarkan ke situs index affiliate program di amazon.com. lalu pilih dan klik Link & Barners..! di sini kita dapat memilih produk apa saja yang di sediakan di situs tersebut seperti Ebook,movie, music, Automotive, MP3 Downloads, software, games, Electronics, dan masih banyak lainnya. Typenya baik berupa link maupun barner.


Contoh misalkan kita ingin mengambil type barner maka coba kamu klik Add Banners Now! Untuk lebih memudahkan pengambilan script silakan klik Easy Links! Setelah itu cari ukuran barner yang kita inginkan. ! ambil script tersebut dan letakkan di situs blog anda..! 
Selamat Mencoba