PROFILKU

My photo
samarinda, kalimantan timur, Indonesia
I am a moomy who working at office. Loving, caring is me. Learning internet marketing

Saturday, June 18, 2011

SNACK ANAK TANPA MSG

Malam ini aq abis belanja he he shopping gitu lo...:) di foodmartnya matahari departement store di Mall Lembus samarinda .Alhamdulillah masih tuh snack anak without MSG di discount 70% antara lain WAKODO (Snack dari jepang) Pien Tien (snack dari Taiwan),Pringles (kerepek kentang=potato made in Malaysia). Untuk yang terakhir ini aq kurang tahu apakah ingredientsnya pake bahan pengawet ato ga? tapi yang aq baca tanpa MSG gitu aja (original kerepek kentang).

Acctually masih banyak snack lain yang malam ini discount dan non MSG tapi aq cuman nyari yang basicnya made from tepung beras, tepung kentang, tepung pati, gula, garam dan minyak nabati. Produk lainnya yang non MSG pake wheat flour (alias tepung terigu), susu, keju jelasnya not original dech. Wakodo, Pien Tien ada yang dari terigu juga kok.

Eventhough meski snack non MSG tuh rasanya malah ga tasty banget but anakku suka banget yang original gitu. Si Ara kalo si belikan snack yang ada MSGnya cuman dijilatin bumbunya ato rasanya trus dibuang gitu aja. Emang sih snack-snack itu lumayan mahal harganya before discount (alias tanpa dics) 35- 37 ribuan tapi kalo dah discount sampe 14-15 ribuan. It's ok demi anak (go go healthy food).

Maunya siy bikin sendiri tapi kalo udah kecapean working ga bisa ngerjain masak btw aq belum bisa beli oven hiks hiks sapa tau ada yang mau baek hati ngasih mauyaaa.....ngarep. Lagian si Ara susah banget makannya.

Snack yang terbuat dari tepung beras, kentang, pati (tapioca) sesuai untuk aak autis loo yang terapi gluten.
Semoga tulisan ini bermanfaat (useful) bagi yang lain.

No comments:

Post a Comment